Frequently Asked Questions

Klien

  • Indikator Factory Orders

    Factory Orders atau «pesanan produksi» - indikator penting, yang terdapat di semua pekerjaan analitis pedagang yang menyusun prediksi pergerakan trend. Seperti mayoritas indikator lain, Factory Orders diperhitungkan dan diterbitkan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja AS. Laporan dirilis pada waktu biasa yaitu jam 11 pagi WST pada 35 hari setelah akhir bulan laporan. Seminggu sebelum tanggal rilis laporan awal, yang berisi angka-angka akhir utama pada pesanan produksi.

    Apa saja menunjukkan dinamika Factory Orders?

    Perubahan indikator itu menandai hasil baru jumlah total harga pesanan baru yang diterima oleh produsen dari pembeli. Jadi, peningkatan pesanan produksi kita dapat mengatakan tentang peningkatan permintaan produk, beban konsumen, keuntungan perusahaan dan kestabilan. Semua hal tersebut memperkuat USD. Dan sebaliknya, penurunan indikator Factory Orders mempengaruhi devisa stabil secara negatif.

    Bagaimana pedagang dapat menggunakan Factory Orders dalam pekerjaannya?

    Secara umum, berdasarkan data angka-angka dapat dikatakan tentang intensitas perubahan syarat-syarat ekonomi yang terbentuk di sektor manufaktur AS. Hal itu sangat memudahkan pekerjaan untuk menentukan tren untuk jangka waktu tertentu yaitu memungkinkan produsen untuk menilai prospek secara lebih rinci.

    Namun, tidak diperlukan untuk menafsirkan data pesanan produksi secara harfiah. Pedagang berpengalaman tidak menggunakan dinamika Factory Orders sebagai kriteria pilihan strategi yang paling signifikan. Berita pada indikator ini memainkan peran informasi, yang dapat memperkuat kesimpulan tertentu tentang perilaku pasar. 

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.