Frequently Asked Questions

Klien

  • Indikator klaim tunjangan pengangguran

    Sistem kesempatan kerja AS cukup berkembang, oleh karena itu negara mengamankan semua warga penganggur negara dengan klaim komparatif tinggi. Setiap karyawan yang dipecat atau dikurangi cenderung untuk mengajukan klaim pada bantuan negara yang relevan, di samping itu, informasi jumlah individu tersebut tersedia untuk umum. Sehubungan dengan itu, di latar belakang krisis baru-baru ini di bidang kerja, ketenagakerjaan memperhatikan banyak, pedagang harus menganalisis semua data yang terkait dengan prediksi pengangguran.

    Indikator klaim tunjangan pengangguran menunjukkan jumlah klaim untuk penerimaan tunjangan pengangguran yang diterima oleh dinas negara seminggu pelaporan. Dengan melacak dinamika indikator ini, mudah untuk memprediksi tingkat biaya konsumen dan secara keseluruhan keadaaan perekonomian negara.

    Waktu publikasi data

    Statistik mingguan pada indeks klaim tunjangan pengangguran dapat diketahui pada setiap Kamis jam 8:30 padi WST. Data diterbitkan di halaman web resmi Biro statistik yang dikuasai oleh Departemen Tenaga Kerja. Pengawasan mingguan termasuk laporan rinci tentang klaim yang diterima dari warga, terutama yang bekerja di bidang:

    1. fasilitas penyimpanan dan logistik,
    2. pembangunan,
    3. angkutan,
    4. pendidikan,
    5. katering,
    6. perdagangan borongan,
    7. perdagangan eceran,
    8. produksi,
    9. pertanian.

    Bagaimana para pedagang mengunakan indeks klaim tunjangan pengangguran dalam perekjaan mereka?

    Peningkatan jumlah klaim untuk penerimaan tunjangan adalah pertanda peningkatan jumlah pemecatan dan pengurangan. Dengan mengetahui tingkat indikator klaim tunjangan pengangguran yang dibentuk selama minggu pelaporan, dengan melacak dinamika, bisa mengatakan tentang pertumbuhan atau penurunan pengangguran yang, pada gilirannya, secara langsung mempengaruhi ciri khas kebijakan moneter negara.

    Mempunyai sesuatu prediksi diterima dari ahli dan membentuk strategi awal perilaku, pedagang menunggu indikator riil yang mempengaruhi kutipan devisa AS. Dengan mencacat hasil yang lebih rendah daripada hasil diprakirakan, dapat jadi yakin di penguatan USD, bahkan kalau prakiraan lebih rendah dari angka-angka riil, kita bisa mengharapkan pelaksanaan skenario negatif.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.