+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Klien

  • Indikator makroekonomi Business Inventories

    Perdagangan devisa melibatkan prediksi yang tidak mungkin tampa analisis mendalam. Kalau Anda ingin menentukan arah gerakan tren, tidak cukup hanya membaca berita keuangan dan mengikuti gerakan massa total peserta pasar.

    Indikator makroekonomi - variabel dalam rumus untuk mengambilan keputusan yang memberikan jawaban yang jelas atas pertanyaan: apakah devisa akan jadi lebih mahal, apakah itu menguntungkan untuk berinvestasi di alat mata uang tertentu?

    Indikator makroekonomi Business Inventories adalah salah satu indikator yang penting untuk pedagang yang berdagang USD. Maknanya - Jumlah cadangan produksi di gudang produsen AS. Business Inventories dinyatakan dalam USD dan perhitungnya diuruskan oleh ahli Biro Statistik Tenaga Kerja AS.

    Data penerbitaan informasi ini - 45 hari setelah bulan laporan. Contohnya, pada pertengahan November statistik untuk bulan September akan diterbitkan. Penting untuk memperhatikan tengang waktu rilisnya yang dapat dicerminkan di grafik seperti saat gerakan tren yaitu jam 11 pagi WST. Untuk melihat statistik, pedagang dapat menggunakan:

    1. situs Biro Statistik Tenaga Kerja,
    2. kantor berita Bloomberg,
    3. Thomas Reuters dan lain lain.

     

    Bagaimana mengunakan informasi tersebut?

    Jumlah cadangan produksi di gudang produsen AS mempengaruhi secara langsung permintaan baik saat ini maupun diharapkan. Cadangannya besar - permintaan menurun, cadangan lumayan - pembeli ingin mendapatkan produksi langka. Di samping itu penurunan permintaan menyebabkan penurunan produksi yang bermakna ke pelambatan pertumbuhan ekonomi AS.

    Pemodal menganggap pengisian gudang produsen yang tidak perlu tanda jelek karena hal itu menurunkan kegiatan bisnis dan konsumen secara signifikan. Menurut dinamika yang menunjukkan indikator Business Inventories dapat memprakirakan perhitungan biaya perusahaan masa depan: cadangan menumbuh - biaya menurun dan sebaliknya.

    Business Inventories dan kurs USD

    Dinamika indeks Business Inventories selalu diprakiraan, kalau tingkat saat ini cadangan benar-benar melebihi cadangan yang diharapkan, USD memperkuat. Dan sebaliknya dengan melibihi prakiraan devisa melemah. Perubahan indikator tidak dirasakan oleh pedagang secara harfiah dan tidak memaksa untuk mengubah strategi. Dampaknya terhadap volume perdagangan dinilai sebagai moderat: indeks membiarkan untuk mengetahui suasana hati konsumen dan untuk menentukan prospek produksi dan penjualan ritel. 

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.