Frequently Asked Questions

Klien

  • Indikator NFP (Non-Farm Payrolls)

    Di antara indeks yang diterbitkan oleh Biro statistik tenaga kerja AS dan digunakan oleh pedagang dalam pekerjaan mereka, indikator ini menggambarkan perubahan di pasar AS oleh karena itu nilainya secara serius mempengaruhi pelaksanaan perdagangan. Non-Farm Payrolls menunjukkan  jumlah tempat kerja yang baru terkecuali perusahaan pertanian. Publikasi data perubahan indikator NFP  dilakukan setiap Jumat pertama bulan setelah bulan laporan.

    Sebuah laporan rinci tentang jumlah tempat pekerjaan di semua bidang industri terkecuali pertanian membiarkan untuk melihat peningkatan atau penurunan jumlahnya terhadap periode sebelumnya, serta untuk menghitung jumlah pengangguran di antara seluruh penduduk mampu bekerja. Dengan demikian, dinamika apapun akan mencerminkan perubahan besar di pasar tenaga kerja, yang, pada gilirannya, selalu mempengaruhi keadaan ekonomi AS.

    Bagaimana menafsirkan dinamika NFP?

    Pedagang harus menyadari fakta bahwa Amerika Serikat adalah salah satu importir terbesar di dunia yang membeli produk di Cina dan Eropa. Akibatnya, tingkat kerja di negeri mau tidak mau mempengaruhi ekonomi global termasuk indikator keuangan yang paling penting: PDB, volume produksi, biaya konsumen, neraca perdagangan dll.

    Indikator utama dalam laporan Non-Farm Payrolls adalah pengangguran dan ketenagakerjaan; dan pedagang, terutama, mempelajari penyimpangan dari tingkat prediksi. Dalam prakteknya, jika pengangguran lebih tinggi dari prediksi, sementara ketenagakerjaan lebih rendah (jumlah tempat kerja baru berkurang), USD mulai melemah. Jika tidak, ketika tempat kerja baru menjadi lebih tinggi dari prediksi, pengangguran menurun dan kurs mata uang mulai menumbuh.

    Perdagangan pada berita NFT

    Semua berita pada indikator ini harus diperhatikan oleh semua pedagang yang beroperasi dengan USD. Bagi mereka yang lebih memilih perdagangan pada pasangan USD / JPY, indeks Non-Farm Payrolls menjadi utama karena AS adalah pembeli utama yang mengimpor produk dari Jepang. Secara umum, perubahan indeks NFP mengaktifkan harga di berbagai pasar: komoditas, saham dan paling banyak di pasar devisa.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.