Frequently Asked Questions

Klien

  • Izin Bangunan (Building Permits)

    Indeks Izin Bangunan di Kanada

    Laporan ini diterbitkan setiap bulan pada jam 9:30 WST oleh karyawan lembaga Statistik 35 hari setelah akhir bulan pelaporan.

    Laporan AS

    Diterbitkan setiap bulan oleh karyawan Biro Sensus 17 hari setelah akhir bulan.

    Indikator Izin Bangunan adalah dokumen resmi dari Kanada dan AS yang menunjukkan dinamika perubahan biaya umum untuk izin baru untuk melaksanakan pekerjaan konstruksi. Dokumen AS dibentuk oleh karyawan Biro Sensus Departemen Perdagangan serta laporan Kanada dirilis karyawan Kantor Statistik Kanada. Versi laporan AS mempengaruhi pasar dunia lebih banyak dari pada laporan Kanada.

    Nama lain indeks tersebut - laporan tentang pembangunan pemukiman baru.

    Publikasi

    Versi laporan Kanada diterbitkan setiap bulan 35 hari setelah akhir bulan. Informasi tentang laporan Izin Bangunan Kanada ditempatkan di portal resmi Departemen Statistik: www.statcan.gc.ca/start-debut-eng.html. Berita diterbitkan pada jam 9:30 pagi.

    Indeks pembangunan AS ditempatkann di situs Biro Sensus: www.census.gov. Laporan dirilis pada jam 8:30 pagi WST (hanya sejam lebih awal dari pada Kanada) 17 hari setelah akhir bulan pelaporan. Indikator Indeks Bangunan AS adalah perhitungan selama setahun sementara indikator bulanan dikalikan dengan 12.

    Interpretasi laporan

    Izin Bangunan dianggap seperti indikator  terbaik untuk prospek bidang pembangunan dan keadaan umum pasar real estat karena mendapatkan izin tertentu untuk melaksanakan pembangun adalah langkah pertama untuk memulai pembangunan fasilitas baru. Indikator ini milik indikator aktivitas perdagangan, sehingga memainkan peran penting di pasar global. Jika nilai indeks naik lebih dari tingkat diharapkan, itu baik untuk USD. Bagaimanapun, faktor utama pada saat perdagangan adalah versi laporan AS. Versi laporan Kanada pada saat ini praktis tidak begitu penting.

    Kesimpulan

    Industri real estate berisi dua puluh dua profesi yang berbeda, dari arsitek untuk pembangun, tukang batu, tukang kayu, tukang pipa, desainer interior, broker hipotek, bankir dll. Krisis Amerika tahun 2008 yang menyebabkan keruntuhan keuangan global membuktikan fakt bahwa bidang real estat adalah industri yang sangat penting. Itulah sebabnya peserta pasar dengan perawatan khusus mengamati peristiwa yang terjadi di pasar real estate dan terkait dengan proses konstruksi, dan izin bangunan di Amerika Serikat tidak terkecuali.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.