+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Klien

  • Minggu kerja rata-rata - Average Workweek

    Salah satu ciri khas Undang-undang tenaga kerja AS adalah kurangnya durasi tetap hari kerja atau minggu. Karyawan berhak untuk menentukan beban sendiri, termasuk menggunakan kesempatan untuk bekerja lembur. Jumlah jam yang warga AS yang mampu bekerja menghabiskan di tempat kerj, digunakan oleh para pedagang dalam analis berbagai indikator keuangan yang terkait dengan pasar keuangan.

    Pemberian data

    Informasi tentang jumlah jam kerja seminggu selama seluruh bulan pelaporan dapat diketahui dari laporan Biro statistik tenaga kerja yang diterbitkan setiap Hari Jumat berikutnya setelah bulan pelaporan. Data akan tersedia pada jam 9:30 menurut WST di situs www.bls.gov, kemudian di halaman web kantor berita besar seperti Thomas Reuters dan Bloomberg.

    Dinamika Average Workweek menunjukkan apa?

    Dalam laporan Biro yang di bawah pimpinan Kementrian tenaga kerja AS, bisa didapatkan anggka-anggka  tertentu menunjukkan kepanjangan rata-rata minggu kerja, dihitung dalam jam, untuk semua perusahaan komersial kecuali perusahaan yang mewakili sektor pertanian. Untuk kenyamanan, informasi dibagi dalam sektor (ritel, jasa, produksi, dll), tapi hasil perhitungannya menjadi penerimaan jumlah minggu kerja rata-rata.

    Kesimpulan apa yang bisa diambil dari jumlah jam kerja keryawan? Pertama, kita dapat menilai perubahan jumlah pendapatan pribadi. Kedua, pengaruh Average Workweek pada berbagai indeks produksi industri menjadi nyata. Akhirnya, ketiga, memproyeksikan dinamika nilai siklus bisnis, mudah untuk mengidentifikasi kesulitan yang dihadapi oleh pengusaha dengan karyawan kerja yang terkait dengan kekurangan tenaga kerja terampil, dll. Ini semua mempengaruhi pembentukan indikator lain, termasuk ketenagakerjaan di pasar tenaga kerja.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.