+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Klien

  • Neraca pembayaran Current Account (Balance Of Pauments)

    Istilah «neraca perdagangan» dari sudut pandang pedagang lebih rasional mengubah istilah itu ke «neraca pembayaran». Mengenai berapa pemerintah telah membayar atas komoditi impor, dengan melihat dinamika dua indikator itu, dapat menyimpulkan tentang keadaan ekonomi domestik. Neraca pembayaran juga disebut laporan transaksi, karena jumlah dan harga total semua pembayaran internasional yang diperoleh dan dikirimkan diberikan di laporan ini. Hal ini membiarkan untuk menentukan impor dan ekspor, untuk melacak ukuran transfer unilateral jasa pada yang diberikan atau diterima.

    Publikasi neraca pembayaran Current Account

    Laporan, yang mengandung data tentang Balance Of Pauments, disusun oleh Biro Analisis Ekonomi satu kali per kuartal. Terbitan Current Account dilakukan di situs Biro dan juga di situs kantor berita besar: Thomas Reuters, Bloomberg dll. Pengenalan dengan neraca pembayaran AS dilakukan kira-kira di tengah bulan berikut:

    1. Maret;
    2. Juni;
    3. September;
    4. December.

    Cara menafsirkan data Current Account?

    Neraca apapun adalah bertepatan keuntungan dan kerugian, penghasilan dan biaya, penerimaan dan pengiriman. Oleh karena itu, definisi keadaannya: Surplus - positif atau aktif, defisit - negatif atau pasif. Bagaimana pedagang bisa menggunakan informasi ini?

    Ketika surplus dapat mengatakan tentang peningkatan jumlah transaksi melaluinya mata uang lokal dibeli, yang berarti peningkatan permintaan untuknya. Dengan demikian, untuk mata uang ini, dalam situasi kita - untuk USD, neraca aktif pembayaran akan bertindak positif. Dan sebaliknya, ketika defisit Current Account pedagang mulai mempertimbangkan skenario negatif.

    Dengan demikian,  kita berhadapan dengan indikator yang tidak memikat investor, sebagai semacam penunjukan yang sebenarnya. Penting untuk memahami apakah neraca pembayaran, yang dibentuk selama periode pelaporan, aktif atau pasif.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.