+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Klien

  • Pelaporan Trade Balance

    Data statistik Trade Balance pada indikator omset perdagangan muncul dalam grafik kalender usaha ekonomi di banyak negara. Mereka bermampu untuk mempengaruhi dinamika perdagangan yang dilaksanakan di Forex. Data yang paling signifikan diberikan oleh AS, Inggris Raya, China, Australia dan Selandia Baru.

    Subjek neraca perdagangan ditujukan analisis statistik. Berdasarkan analisis tersebut rasio bulanan impor / ekspor barang dan jasa dalam perekonomian diketahui. Dalam bahasa ekonomi istilah tersebut disebutkan seperti laporan tentang defisit dan surplus. Penyebab defisit adalah dominasi impor atas ekspor, surplus menandai proses sebaliknya yang terjadi di ekonomi negara tertentu.

    Informasi tentang negara terkemuka yang memberikan laporan Trade Balance

    Kantor Statistik di AS, Kanada dan Australia menerbitkan laporan neraca perdagangan pada akhir 35 hari setelah akhir bulan yang diteliti. Berkat dengan perbedaan zona waktu, berita Australia menimpulkan pada malam, kira-kira jam 20:30 WST. Laporan statistik Kanada dan AS bisa diketahui pada jam 8:30 pagi. Informasi diberikan oleh kantor resmi negara itu dan diliputi oleh kantor berita yang tertarik peristiwa ekonomi.

    Kalau waktu rilis Trade Balance AS dan Kanada bersamaan dan informasi mengandung indikator berbeda, para pedagang mendapat kesempatan untuk melaksanakan transaksi menguntungkan pada perdagangan pada pasangan USD/CAD. Keberhasilan transaksi tersebut tergantung dari keadaan positif indikator masing-masing unit moneter. 

    Neraca perdagangan RRC pada latar belakang ekonomi yang kuat mengakibatkan minat di antara semua peserta perdagangan. Data digarapkan dan diberikan oleh lembaga pemerintah bea cukai lebih dari satu dekade setelah akhir bulan di mana laporan tersebut dibuat. Di RRC orang selalu bingung dengan tanggal publikasi data yang selalu melakukan intrik.

    Seperti di negara lain, informasi menampilkan di situs resmi lembaga yang bertanggung jawab atas mengkompilasikan berita dan kemudian diduplikasi ini dalam semua sumber lain yang melacak peristiwa ini. Di RRC Trade Balance mempengaruhi terbanyak pasangan AUD/USD karena ekonomi Australia bersinergi banyak dengan ekonomi RRC.

    Agen statistik nasional Inggris Raya berhak untuk mengumpulkan dan menerbitkan neraca perdagangan negara mereka. Dokumen ditunggu kira-kira selama 3 bulan. Dokumen ini meliputi periode triwulan dan diterbitkan pada jam 5:30 WST. Selandia Baru menggarapkan informasi selama 26 hari.  Data tersebut akan diterbitkan oleh agen kira-kira jam 17:45.

    Interpretasi Trade Balance data

    Publikasi laporan tentang keadaan neraca perdagangan milik negara terkemuka pempengaruhi banyak perdagangan bursa saham. Kalau negara memiliki surplus perdagangan, para pedagang jadi terbiasa berpikir bahwa hal tersebut mendampaki keadaan mata uang utama secara positif. Saldo defisit dipertimbangkan seperti faktor yang mempengaruhi perkembangan peristiwa keuangan secara negatif.

    Permintaan unit moneter lokal secara langsung tergantung dari indikator impor dan ekspor negara dan mata uang apa digunakan untuk menghitungkan indikator. Biasanya negara-negara yang mengimpor lebih banyak barang-barang yang dibikin di luar negeri, haruslah menghabiskan lebih banyak dana untuk konversi mata uang. Karena mereka harus memiliki dana untuk membayar untuk pengiriman. Ketergantungan dari impor menyebabkan permintaan kontrak mata uang asing, sementara menyebabkan penurunan permintaan dan biaya untuk mata uang lokal. Pada gilirannya, aktivisasi ekspor mengakibatkan pengembangan produksi lokal, tarik tenaga kerja baru yang mengakibatkan peningkatan pentingnya devisa negara ini.

    Pada contoh hubungan perdagangan di antara RRC dan Australia Anda dapat melacak pola bagaimana defisit perdagangan RRC mampu secara positif mempengaruhi penguatan mata uang mitra utamanya di kawasan Asia-Pasifik. Peningkatan impor mempengaruhi divisanya secara positif. Kalau di laporan RRC surplus diamati, AUD  mulai menghilangkan pentingnya bursa sahamnya. 

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.