Frequently Asked Questions

Klien

  • Pinjaman konsumen/Consumer Credit

    Tentang situasi pinjaman di AS  dapat dinilai oleh indikator indikatif, yang diberikan oleh Fed. Lembaga ini mempelajari permintaan pinjaman konsumen di negeri dan menerbitkan informasi ini dalam laporan bulanan. Penelitian yang berkaitan dengan pinjaman warga, yang membayar kembali pinjaman selama jangka panjang.

    Istilah « pinjaman konsumen» berarti jumlah total dana yang dipinjam yang diberikan pada warga AS dengan bantuan kartu kredit, pada program pinjaman pribadi, serta melalui pembelian yang mengangsur.

    Waktu rilis data

    Sistem Fed menggarap informasi selama 35 hari setelah akhir bulan pelaporan dan menerbitkannya pada jam 16:00 WST. Laporan ditempatkan di situs resmi Fed kemudian diduplikasi dalam semua sumber informasi terkait dengan bidang ekonomi.

    Pentingnya indikator pinjaman

    Laporan tentang keadaan permintaan untuk produk pinjaman konsumen berukuran beda, tidak membuat fluktuasi yang kuat dalam keadaan umum pasar mata uang. Perdagangan memfokuskan pada berita tersebut tidak dilakukan. Tapi ini tidak berarti bahwa jenis informasi ini tidak dapat digunakan dalam menentukan jumlah total pengeluaran konsumen.

    Dengan mempertimbangkan bahwa pinjaman konsumen secara langsung berhubungan dengan pengeluaran publik untuk memenuhi kebutuhan saat ini, itu adalah indikator aktivitas keuangan kreditor dan tingkat kepercayaan antara lembaga keuangan dan warga. Juga, indikator pinjaman konsumen menunjukkan ketersediaan dan skala kemungkinan kreditur untuk menyediakan kepuasan permintaan konsumen.

    Untuk pedagang informasi pinjaman konsumen adalah indikator stabilitas sistem keuangan. Keadaannya tercermin dalam peningkatan penghasilan dari omset dana kredit. Ketika ada kecenderungan peningkatan permintaan pinjaman konsumen, itu dianggap menjadi insentif tambahan untuk penguatan USD.

    Jika indikator menunjukkan tren penurunan permintaan untuk pinjaman konsumen, itu berarti bahwa penduduk tidak siap untuk membeli "dahulu" dan mencoba untuk mengurangi pengeluaran mereka dari jasa kreditur. Perilaku ini warga menunjukkan bahwa kepercayaan mereka pada pendapatan yang stabil mengurangi, dan mereka tidak bersedia mempertaruhkan ketenangan mereka untuk belanja.

    Ketidaktentuan keuangan massa konsumen dapat menunjukkan tren kelemahan ekonomi dengan pemotongan gaji dan pengurangan staf. Semua ini menandai bahwa mata uang akan melemah, seperti yang terjadi setelah runtuhnya pasar penjualan perumahan, sehingga pasar konstruksi membeku untuk waktu yang lama.

    Kesimpulan pada indeks pinjaman konsumen

    Indikator pinjaman konsumen tidak memiliki pengaruh langsung terhadap situasi selama lelang bursa. Tapi penanda mereka dapat berfungsi sebagai sinyal peringatan tentang tren penguatan atau kelemahaannya. Jika tingkat kepercayaan masyarakat terhadap program kredit meningkat, indikator ini menyimbulkan prakiraan menjanjikan. Para pedagang harus mengikuti keadaan laporan kredit bidang konsumen. Hal ini akan membantu untuk memprediksi data PDB, yang diterbitkan nanti, tapi langsung terkait dengan penanda pada indeks kepercayaan konsumen.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.