+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Klien

  • STP (Straight Through Processing) - teknologi penggarapan langsung order yang ditentukan.

    Konsep Straight Through Processing dapat diartikan sebagai proses « penggarapan langsung» aplikasi operasional, kalau investor tidak mengunjungi platform untuk perdagangan antar bank dan tanpa jasa dealer. Dalam kasus tersebut, pelaksanaan transaksi tergantung dari likuiditas dan, pada gilirannya, penyedia menawarkan penawaran harga.

    Apa yang menyebabkan perlunya konsep STP?

    Saat penempatkan order pada setiap jenis operasi ada kemungkinan terjadinya risiko settlement. Semua peserta proses investasi cenderung menghindarinya. Bahaya mirip timbul selama pelaksanaan transfer antar bank jika diperlukan untuk sekaligusnya mengkonversi satu mata uang ke mata uang yang lain.

    Mempertimbangkan bahwa operasi berlangsung selama 3 hari, pasangan mata uang padat mengubah rasio aslinya ke arah menguntungkan atau merugikan bagi penerima. Oleh karena itu bank mengenakan sum yang lebih besar dari akun pengirim untuk mengimbangi kerugian mungkin, terlepas dari keinginan pemilik dana tersebut. «Risiko settlement» merupakan reasuransi dari kerugian mungkin.

    Penampilan Risiko settlement disebabkan oleh faktor waktu yang, pada gilirannya, menyebabkan keterlambatan transaksi. hal ini diakibatkan oleh karyawan bank yang perlu sepenuhnya mengcek rincian dan melakukan persetujuan dengan perantara keuangan. Ciri khas pengiriman ke akun perdagangan Forex memiliki pembatasan lain - dealer penggarapan tambahan.

    Bahkan jika di pasar keuangan pengikiman dilaksanakan selama beberapa detik, risiko kerugian tidak dikecualikan karena harga devisa selalu menggoyah. Dengan aliran uang besar bahkan perubahan terkecil dapat menjadi penyebab kerugian signifikan. Dengan mendapatkan indikator dukungan tinggi berupa leverage, Anda harus mempertimbangkan nilai bahkan seperseratus poin dengan kutipan devisa.

    Pentingnya laporan STP - mereka membantu sebanyak mungkin mengurangi risiko settlement dengan mengurangi waktu transaksi. Saat Anda menempatkan order transaksi diarahkan langsung ke penyedia likuiditas, melewati dealer dan digarapkan secara otomatis. Karena itu proses penggarapan order disebut langsung.

    Teknologi STP meminimalkan kecepatan transfer pengiriman dan membuat operasi itu sangat pendek sehingga perubahan harga tidak bisa mendistorsi sum yang ditransfer. Informasi tentang kecepatan rata-rata penggarapan order ditunjukkan dengan bantuan akuntansi khusus STP.

    Keuntungan yang tersedia untuk pengguna teknologi STP:

    1. Alat ini membantu untuk mengelola deposit berukuran besar dengan ketepatan maksimum sehingga perubahan harga terkecil tidak mencerminkan di deposit tersebut. Pengunaan cara ini membiarkan untuk memasukkan dana Anda ke pasar keuangan dalam volume yang direncanakan. Selain itu, program Slippage Control secara otomatis memiliki harga terbaik menggunakan akun.
    2. Teknologi STP direkomendasikan untuk mengikat dengan penasehat terbaik. Efektivitas kerja mereka tergantung dari kecepatan pelaksanaan order. Faktor tersebut mempengaruhi pengoperasian layanan tersebut. Kalau kecepatan puas, mereka menunjukkan hasil profitabilitas yang tinggi.
    3. Teknologi ini adalah pembantu scalping yang terbaik. Untuk strategi yang didasarkan pada pengambilan keputusan secara cepat dan pelaksanaannya, penting sekati untuk memiliki di samping Anda alat yang membantu untuk memasukkan dan mengenakan dana sangat cepat sehingga menghindari fluktuasi selama jangka penempatan order dan pelaksanaannya.

    Pengenalan teknologi dengan kemampuan tersebut memerlukan biaya tinggi dari pengelolanya. Karyawan perusahaan kami mengerjakan jenis akun dimana transaksi penggarapan dijamin akan melaksanakan langsung. Dengan produk ini, semua pelanggan memiliki kesempatan untuk berdagang kutipan yang lebih menguntungkan disediakan oleh penyedia likuiditas kami. Akun yang dibuat atas dasar teknologi STP Pro, menyediakan syarat-syarat yang transparan dan percaya untuk pelaksanaan transaksi dan memelihara kerjasama panjang.

    Pelaksanaan STP :

    Para pedagang membuat permintaan pada server perusahaan kami dan menerima penawaran yang paling menguntungkan. Penawaran ini dipilih berdasarkan penawaran bank. Kemudian permintaan itu menyerahkan ke bank dan mendapatkan hasil perdagangan yang mengembalikan lewat server kami. Ide operasi tersebut adalah bahwa pedagang menerima kutipan dari penyedia likuiditas sesuai dengan pola lurus. Tugas perusahaan kami adalah memiliki harga yang paling menguntungkan secara otomatis dan menyediakan sehubungan yang cepat.

    Tahap pelaksanaan order melalui terminal perdagangan:

    1. Menempatkan parameter pesan dan order buy/sell.
    2. Pesan dari pengguna digarapkan di pusat komputer perusahaan-operator.
    3. Teknologi Bridge mulai digunakan secara otomatis. Dengan bantuannya harga terbaik dari penyedia likuiditas yang terkemuka dipilih.
    4. Informasi tentang harga disiarkan banyak kali lewat koneksi aman dalam mode tetap. Hal ini dibutuhkan untuk mendapatkan jawaban tercepat atas order ditempatkan.
    5. Hasil terakhir perdagangan menunjukkan harga terbaik saat penempatan order.
    6. tahap terakhir - pelaksanaan order.

    Meskipun deskripsi terlihat seperti operasi panjang, pelaksanaannya dilakukan tidak lebih dari sedetik. Script One Click Trading memperbaiki manajemen pesan. Script ini menentukan parameter dasar transaksi dan membantu melakukan operasi banyak kali tampa mengembalikan ke pengaturan. 

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.