Peningkatan ketentuan perdagangan NDD cTrader

30 Jun 2017

Peningkatan ketentuan perdagangan NDD cTrader

Para pedagang yang terhormat!
Dengan gembira kami mengumumkan peningkatan ketentuan perdagangan NDD cTrader, Perubahan ini akan berlaku mulai tanggal 3 Juli 2017:

  • Pengungkitan ditingkatkan hingga 1:400;
  • Jumlah setoran minimal diturunkan hingga 100$;
  • Tingkat Henti baru — 20%;
  • Penambahan mata uang akun baru: EUR.

Menuruti permintaan yang tinggi dari para pedagang perusahaan FIBO Group meningkatkan ketentuan perdagangannya untuk membuat perdagangan Anda bahkan lebih nyaman.
Peningkatan pengungkitan akan mengurangi persyaratan margin. Di samping itu, pengungkitan yang tinggi akan memberi Anda kesempatan untuk menguji strategi perdagangan yang berbeda dan meningkatkan jumlah instrumen yang Anda perdagangkan.
Perngurangan jumlah setoran minimal hingga 100$ membuat perdagangan dengan FIBO Group lebih tersedia untuk para pedagang dengan tingkat pengalaman yang berbeda. Jumlah setoran minimal sejumlah 100$ ideal untuk pengujian ketentuan perdagangan.
Untuk pedagang dari zonaeuro mata uang baru ditambahkan – EUR. Ini dilakukan untuk mengurangi pengeluaran pada konversi ketika melakukan setoran pada akun nyata.
Tetap berpegang pada prinsip ketentuan perdagangan yang paling adil kami mengurangi level Henti hingga 20%. Ini akan memberi pedagang lebih banyak kebebasan dan meniadakan pembatasan yang tidak nyaman. Sekarang posisi ditutup menurut prosedur Henti ketika margin mencapai 20% yang membantu memperkecil kerugian.
Berdagang pada akun NDD cTrader yang dieksekusi di platform teknologi tinggi dan fleksibel. Platform perdagangan cTrader memiliki banyak keuntungan seperti fungsionalitas yang diperluas dengan banyak pilihan instrumen untuk analisis teknis, antarmuka yang ramah dengan pengguna dengan visualisasi perdagangan yang terperinci, akses cepat pada perdagangan lewat versi web cTrader, eksekusi pesanan instan dan tidak ada kutipan harga ulang. Semua ini membaut platform perdagangan cTrader begitu menarik untuk pekerjaan yang efektif di pasar keuangan.

Anda dapat membaca leibh lanjut tentang ketentuan perdagangan baru dengan mengunjungi tautan ini.

Hormat kami,
FIBO Group, Ltd.