+43 (1) 346 999 90 09
Dolar USD perlu bantuan
Published on 20.03.2017 13:00

Untuk penguatan lebih lanjut USD perlu pendorong pertumbuhan yang cukup kuat. Di samping itu permintaan untuk mata uang AS dapat disebabkan melemahnya tajam EUR.

Analisis teknis

ndeks dolar AS (USDX) sekali lagi mendekati tingkat resistance yang penting 102.00. Semakin menguat mata uang AS, semakin mengingkat aktivitas para pedagang dengan menunjukkan kekuatan level resistance tersebut. Di samping itu, penting dicatat bahwa pasangan mata uang yang pokok juga menguji tingkat dukungan dan resistance yang kunci.

EUR/USD. Tingkat dukungan 1.530 adalah tingat kuat yang sudah ditemuinya sebelumnya dalam sejarah.

AUD/USD. 0.7500 - tingkat cermin pada jangka waktu harian.

USD/JPY. 114.70/80 - daerah resistance yang sudah 3 kali menahankan para pedagang.

Semua ini menunjukkan bahwa untuk penguatan USD lebih lanjut pendorong pertumbuhan sinyal «bullish» yang kuat dibutuhkan.

Analisis fundamental 
Keputusan Bank sentral tunggal mengenai suku bunga adalah faktor fundamental yang cukup penting untuk EUR. Namun mengingat bahwa ada kemungkinan kecil suku bunga akan mengubah, semua perhatian akan difokuskan pada komentar pada keputusan. Komentar yang tak terduga tentang kesiapan kenaikan suku bunga dalam masa dekat dapat memberi dukungan signifikan untuk EUR.

Di samping itu publikas laporan tentang perubahan jumlah aplikasi awal untuk tunjangan pengangguran di AS dapat mempengaruhi dinamika USD. Namun hanya penurunan lebih lanjut, meskipun pertumbuhan diprediksi, dapat memberi dukungan untuk mata uang AS.


Roman Shevcenko

Analis

Hanya investor yang tidak sabar mendapat investasi yang paling jelek
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.