+43 (1) 346 999 90 09
Emas membentuk kebijakan pengurangan
Published on 15.12.2016 12:00

Emas menurun secara dratis. Grafik harga mencapai dukungan di sekitar level $1125.7 per ons. Tidak terkecuali bahwa dukungan di sekitar level 1125.7 akan dilintasi dan kalau skenario ini akan terjadi, maka kita dapat berharap untuk mencapai level $1083.2 per ons. Menjadi diketahui bahwa Fed AS menaikkan suku bunga dasar dari 0.50% sampai 0.75% sehingga hal ini sangat memperkuat USD. Selain itu, seperti dilangsir, pada tahun depan regulator bermaksud menaikkan suku tiga kali. Jika mengingat tahun lalu, maka terjadi situasi yang mirip dan janji-janji Fed telah terpenuhi.

Berdasarkan situasi saat ini kita melihat bahwa komoditas termasuk logam bank berada di bawah tekanan. Kita diketahui bahwa emas dinilai dalam USD berkat fakta ini harga logam bank sangat menurun.

Dalam rangka prospek menengah kita dapat diharapkan untuk mencapai nilai-nilai harga Desember tahun lalu. Ini kisaran $1083.2 - 1047.9 per ons.


Roman Shevcenko

Analis

Hanya investor yang tidak sabar mendapat investasi yang paling jelek
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.