+43 (1) 346 999 90 09
Emas menuju penurunan
Published on 06.12.2016 16:00

Emas sedang di bawah tekanan. Menjadi dikenal, pelaporan ketenagakerjaan di AS, yang diterbitkan pada Hari Jumat, memberi sinyal kuat untuk kenaikan bunga oleh Federal Reserve.

Jumlah tempat kerja meningkat dan menjadi sebesar 178000. Sedangkan tingkat pengangguran menunjukkan penurunan sampai 4.6% yang adalah berita yang sangat baik karena berita ini adalah petunjuk pada pertumbuhan ekonomi AS.

Pada Hari Jumat statistik suasana hati konsumen dan tingkat inflasi dari Universitas Michigan selama bulan Desember akan diterbitkan. Kejadian ini akan mempengaruhi baik pertumbuhan aktivitas perdagangan USD maupun emas, walaupun penyelesaian minggu perdagangan.

Pada saat ini emas cenderung ke tingkat dukungan 1154$ per ons. Kalau logam perbankan terus menurun maka kita dapat menunggu bahwa emas akan tetap di rangka perdagangan yang lebih rendah.

 


Bogdan Zaruckii

Analis

Kepercayaan diri membuka pintu ke dunia penuh kemungkinan menakjubkan
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.