+43 (1) 346 999 90 09
Hari Jumat sebelum Natal
Published on 21.12.2016 14:52

EUR/USD
Kita dapat mengatakan bahwa pembeli USD lelah karena kejatuhan kuat pasangan ini tidak diharapkan. Sebelum Natal semua suasana telah dimainkan. Pasar «tipis». Tingkat dukungan 1,0400 tetap minimum untuk tahun ini. Spekulasi dalam hari harus dilaksanakan mengingat bahwa kisaran tidak akan melebihi rangka 1,0400-1,0500.

Penjualan menjadi aktif setelah perobosan ke bawah level 1,0435.
 

USD/JPY
Hari ketiga keheningan untuk JPY berpasangan dengan dolar AS sebelum akhir pekan Natal - tidak luar biasa. Hanya perlu dicatat bahwa kisaran perdagangan akan lebih sempit dan perdagangan lebih membosankan. 

GBP/USD
GBP tetap jatuh secara aktif. Tidak ada pembeli di pasar. Selain itu, pada hari ini data tentang tingkat pertumbuhan PDB Inggris Raya direncanakan untuk diterbitkan. Data ini dapat mendorong penjualan jika statistik akan negatif. 
Secara teknis dukungan 1,2300 dapat menjadi kendala untuk kejatuhan lebih lanjut, tapi cuma kalau semua pembeli USD keluar dari pasar dan indikator ekonomi Inggris Raya akan optimis. Ketika pasangan diperdagangkan di bawah tingkat 1,2311, pembelian berbahaya. Kecenderungan ke bawah. 


Roman Shevcenko

Analis

Hanya investor yang tidak sabar mendapat investasi yang paling jelek
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.