+43 (1) 346 999 90 09
Sinyal perdagangan EUR/USD yang palsu
Published on 02.12.2016 14:00


Dengan pembukaan sesi perdagangan Asia, aktivitas pembeli meningkat. Sehingga kutipan pasangan ini berhasil mengatasi perlawanan 1.0665 yang sudah lama menggangu untuk megembangkan pergerakan ke atas yang lebih kuat. Demikian, keadaan konsolidasi jangka panjang di atas tingkat ditandai akan membiarkan kita membuka posisi panjang dengan tingkat target 1.0715 dan 1.0735.

Namun, kita pun harus memperhatikan bahwa candle siang sebelumnya tidak tetap di atas tingkat perlawanan 1.0665 oleh karena itu penembusan yang diamati sekarang dapat palsu. Persyaratan pokok sinyal perdagangan ini adalah fiksasi candle siang di atas tingkat perlawanan yang ditandai. Dengan demikian, sinyal kuat untuk perubahan harga di atas tingkat perlawanan ini mengkonfirmasikan kemampuan pelanggan untuk menumbuh lagi. Namun, pada tahap ini sinyal perdagangan lebih baik tidak dikerjakan sepenuhnya karena kesempatan bahwa sinyal berubah menjadi palsu terlalu tinggi.


Roman Shevcenko

Analis

Hanya investor yang tidak sabar mendapat investasi yang paling jelek
Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.