Frequently Asked Questions

Analisa

  • Deskripsi singkat dolar AS

    Dolar AS memperoleh status mata uang dunia pada masa pasca perang (tahun 1944). Unit moneter nasional AS ternyata satu-satunya cara pembyaran yang dapat memenuhi kebutuhan perekonomian internasional yang menumbuh. Hari ini jatah modal dolar dalam cadangan bank negara berkisar dari 50 sampai 60%. Sejumlah moneter total bernilai $ 1 triliun.

    Mata uang AS berubah menjadi saham investasi, cara perhitungan dalam kegiatan perdagangan luar negeri, perlindungan dari berbagai jenis krisis. Dengan membeli dolar, pelaku omset sering mengejar beberapa tujuan.

    Investor dimikat oleh stabilitas sistem keuangan AS. Pembayaran pendapatan bagi pemilik obligasi negara dan surat berharga lainnya dilaksanakan pada waktu yang tepat. Transfer tidak dikenakan pajak. Semua ini menciptakan suasana keandalan.

    Dalam trading USD adalah dasar untuk perhitungan kurs mata uang dunia yang lain. Ini ekuivalen yang dipergunakan umum, penolakan penggunaannya terjadi sangat langka.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.