+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Analisa

  • Indikator Williams Percent Range

    Rentang Persen Williams (%R) adalah indikator teknis yang dikembangkan oleh Larry Williams untuk mengidentifikasi apakah suatu saham overbought atau oversold dan oleh karena itu untuk menentukan kemungkinan adanya titik balik. Rentang Persen Williams adalah satu baris fluktuasi pada skala terbalik. Tujuan utama dari Rentang Persen Williams adalah untuk mengidentifikasi kemungkinan area overbought dan oversold, namun indikator ini harus dipertimbangkan dalam analisis trend.

    Rentang Persen Williams mirip dengan Stochastic Oscillator, kecuali untuk hal berikut: Rentang Williams ‘Persen memiliki skala terbalik – mengabaikan hal ini ketika melakukan analisis; Stochastic Oscillator memiliki internal yang merata. Rentang Williams ‘Persen diartikan sebagai berikut: Pasar oversold ketika indikator adalah antara 80% dan 100%; Pasar overbought ketika indikator adalah antara 0% dan 20%.

    Perhitungan

    Untuk menentukan% R, menghitung perbedaan antara yang tertinggi terlihat sebelumnya dan penutupan saat ini. Kemudian, membagi hasilnya dengan perbedaan antara yang tertinggi dan yang terendah.

    Max (N) adalah yang yang tertinggi dalam interval N lalu

    Min (N) adalah yang terendah dalam interval N lalu

    CL(i) adalah harga saat ini penutupan

    Cara menggunakan Indikator Williams Percent Range

    Bila indikator menunjukkan pasar overbought atau oversold, Anda masih harus menunggu untuk harga untuk membalikkan sebelum perdagangan.

    Indikator Rentang Williams Persen memiliki kemampuan luar biasa untuk mengantisipasi pembalikan harga; biasanya hits beberapa hari tinggi atau rendah sebelum harga tidak.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.