Frequently Asked Questions

Klien

  • Pengajaran permintaan barang tahan lama (Durable Goods Orders)

    Laporan diterbitkan oleh Biro Sensus. Sebutan Durable Goods Orders berarti bahwa di dokumen mengandung informasi tentang permintaan warga biasa untuk barang tahan lama. Kategori barang ini termasuk perabot rumah dan alat rumah tangga dll. Perhatikanlah bahwa kendaraan tidak dipertimbangkan dalam laporan ini. Hal ini disebabkan oleh statistik barang tersebut komparatif dan tidak memberikan deskripsi objektif tentang parameter tertentu penelitian.

    Setekah rilis laporan pertama pesanan pabrik data Durable Goods Orders dikoreksi. Hal ini disebabkan publikasi laporan oleh pusat penelitian lain, informasinya menjadi bahan tambahan. Oleh karena itu investor harus memperhatikan terbitan rilis kedua karena relis kedua lebih akurat.

    Keperiodikan penerbitan informasi

    Indeks dasar pada produk, yang digunakan jangka panjang, dirilis berupa laporan bulanan 26 hari setelah akhir periode penelitian. Terbitan terjadi pada jam 11 WST. Informasi disediakan di situs Biro Sensus dan di situs kantor berita mandiri yang meliputi peristiwa ekonomi AS.

    Penafsiran pesan

    Informasi mempengaruhi perjalanan lelang secara kuat. Segera informasi itu diungkapkan, para pedagang dapat menggunakannya. Dinamika positif pertumbuhan produksi dan penjualan barang tahan lama harus dianggap sebagai hasil peningkatan pendapatan penduduk, jumlah karyawan yang bekerja di perusahaan secara permanen.

    Kecenderungan positif nutum USD dengan indikator positif sapât terlihat seperti ini: pertumbuhan dinamis produksi membantu peningkatan pengerjaan karyawan. Hal ini menyebabkan kenaikan biaya konsumen untuk pembelian barang mahal.

    Kesimpulan

    Laporan Durable Goods Orders mulai tersedia untuk umum berpasangan dengan saran pada tunjangan pengangguran. Hal ini saling memperkuat dua fartor yang mempengaruhi rasio harga di lelang mata uang. Di samping itu, faktor tersebut dapat berisi informasi yang kontradiktif.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.