Penutupan platform cMirror
23 Okt 2020

Penutupan platform cMirror

Klien yang terhormat!

Pengembang perangkat lunak Spotware telah mengumumkan keputusan mereka untuk menutup platform penyalinan cMirror. Sebagai gantinya, platform baru akan diluncurkan - cTrader Copy.

Proses penghentian akan dilakukan dalam dua langkah:

15 November 2020 - Untuk pengikut strategi berbayar, cMirror hanya akan menyalin penutupan perdagangan, tidak ada posisi baru yang akan disalin. Pengikut strategi gratis tidak akan melihat perbedaan saat ini, pembukaan dan penutupan perdagangan akan disalin.

13 Desember 2020 - Layanan cMirror akan menghentikan operasinya secara permanen. Setiap posisi yang disalin yang masih terbuka setelah waktu ini harus dikelola oleh trader secara manual.

Spotware akan segera mengeposkan pengumuman di situs web mereka tentang penghentian layanan dan kemungkinan untuk beralih ke platform cTrader Copy yang baru dan lebih nyaman.

Kami juga akan terus mengabari Anda dan memberi tahu lebih lanjut tentang platform baru. Nantikan!

Hormat kami,
FIBO Group, Ltd.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.