Frequently Asked Questions

Analisa

  • Deskripsi singkat indikator ADX: aturan penafsiran dan perhitungan

    Indikator ADX membantu pedagang Forex secara benar menentukan tren harga dan memprakirakan arah pasar. Indeks ini diciptakan oleh W. Wilder. ADX digambarkan di karya ilmiah yang didedikasikan pada konsep sistem perdagangan teknis.

    Deskripsi singkat

    Teknik ini berdasarkan analisis komparatif indikator. Garis melenkung digambarkan dalam grafik. Dasarnya adalah nilai kutipan selama 14 periode dengan koreksi peningkatan «+DL» и «-DL». Data dapat dinafsirkan dengan hanya indikator digital.

    Kalau garis +DL terletak di atas titik kurva -DL maka Anda harus mulai membeli secara aktif. Situasi sebaliknya adalah sinyal jual.

    Penggunaan Extrema membiarkan kita mengurangi risiko kesalahan dan membuat sistem penilaian seakurat mungkin. Titik-titik digambarkan dalam grafik saat persimpangan garis-garis. Dengan letaknya +DL di atas -DL harga teringgi menjadi harga transaksi pada hari crossing.

    Dalam situasi sebaliknya kita harus menentukan harga minimum selama periode operasi. Titik ekstrema dibutuhkan untuk menentukan tingkat masukan ke pasar.

    Ciri khas perhitungan

    Indeks ADX dihitungkan dengan rumus sederhana. Algoritma matematis digambarkan sebagai berikut: S[(+DI - (-DI)] : (+DI + (-DI)), X) : X.

    Penafsiran lengkap semua elemen disediakan dalam buku keterangan platform perdagangan MT4:

    •  X - jumlah jangka waktu yang dihitungkan;
    •  S(..., K) - harga total selama K periode;
    •  +DI - indikator pergerakan harga ke arah positif;
    •  -DI - indikator pengembangan kutipan dalam arah negatif.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.