Frequently Asked Questions

Analisa

  • Deskripsi singkat indikator teknis Alligator

    Masing-masing pasar keuangan secara tidak konsisten. Periode tenang makan mayoritas waktu sehingga peserta memperoleh manfaat maksimal dari perubahan tren. Salah satu alat analisis teknis dan prediksi yang paling berguna adalah Alligator.

    Kenalkan dengan indikator baru!

    Alroritma yang disebut Alligator berdasarkan kombinasi rata-rata bergerak merapikan (MA). Analisis mengiratkan pengunaan prinsip dinamika non-linear geometri fraktal.  Indikator terdiri dari 3 elemen, dan setiap elemen, pada gilirannya, meliputi jumlah bar tertentu.

    Rahang

    Dalam grafik bagian struktural ini digambarkan sebagai garis melengkung berwarna biru. Dasar perhitungan adalah rata-rata bergerak merapikan selama 13 periode dengan bergeser sebesar 8 bar ke depan (untuk masa mendatang).

    Gigi

    Elemen ini berwarna merah. Garis melengkung dibangun berdasarkan rata-rata bergerak merapikan selama 8 periode. Indikator ini bergeser ke masa depan sebesar 5 bar.

    Bibir

    Eleme ketiga adalah garis berwarna hijau. Garis ini diterapkan berdasarkan nilai rata-rata bergerak merapikan selama 5 siklus. Bergeser untuk masa mendatang terbatas hanya dengan 3 bar.

    Kombinasi mencerminkan hubungan timbal-balik fluktuasi dalam beberapa interval waktu. Kalau 3 garis terjalin maka pelaku peserta dibandingkan dengan istirahat. Buaya tenang, sedang mengumpulkan potensi. Fenomena ini sering disebut sebagai kelaparan. Kepanjangan periode tenang menunjukkan pembentukan daya baru.

    Saat buaya membaui sikap «bearish» atau «bullish», dia membuka rahangnya. Ketertarikan tidak melemah selama jangka waktu panjang, sehingga tren yang berkembang. Kemerosotan menunjukkan kejenuhan dan menjalinnya garis yang cepat. Kalau garis saling mendekati, para ahli Forex menyarankan untuk mencatat keuntungan.

    Aturan perhitungan indikator Alligator

    Pembangunan model dalam grafik perlu perhitungan. Dasar menjadi rumus: Harga rata-rata = [Harga maksimum bar (H) + Harga minimum bar (L)] / 2.

    Garis-garis dibangun sesuai dengan prinsip:

    •  AJ(tingkat rahang) = SMMA , diperhitung dengan (MP,13,8);
    •  AT(gigi) = SMMA, diperhitung dengan по (MP,8,5);
    •  AL(garis melengkung bibir) = SMMA dari (MP, 5, 3).

    Nilai SMMA (rata-rata bergerak merapikan) ditentukan berdasarkan dengan  data yang dikoreksi, periode dan bergeser pada masa mendatang.

    Contohnya, SMMA(MEDIAN PRICE, 5, 3). Catatan ini mencerminkan informasi tentang rata-rata bergerak merapikan yang diperhitung dengan harga rata-rata (MP) dengan periode berjumlah 5, bergeser sebesar 3 bar.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.