Frequently Asked Questions

Klien

  • Indeks beban kapasitas produksi: pengtingnya dan aturan penafsiran

    Informasi dasar tentang keadaan produksi peserta perdagangan menerima dari Amerika Serikat. Indeks beban kapasitas produksi yang disebut Capacity Utilisation secara sistematis diterbitkan oleh karyawan FBI. Sementara laporan tentang volume output produksi diterbitkan dalam domain publik. Efisiensi fasilitas industri sangat penting. Dengan menganalisis kita dapat mengimpulkan tentang proporsi bahan baku yang dipasok ke pengolahan. Berdasarkan indikator, para ahli menilai keterlibatan perusahaan tambang dalam pengembangan sumber daya. Capacity Utilisation menunjukkan kelengkapan penggunaan modal dan intensitas tenaga kerja.

    Kapan data diterbitkan?

    Setiap bulan data lengkap tentang indeks penmanfaat kapasitas menampilkan di situs resmi Fed AS. Laporan ditempatkan pada hari ke-15 - ke-16 bulan. Berita diterbitkan pada siang. Pesan menampilkan pada jam 10:15 WST. Informasi tersebut sangat penting.

    Para ahli menyatakan bahwa Capacity Utilisation mempengaruhi pasar secara moderat. Isi laporan sangat penting.

    Selain situs resmi Fed informasi dapat didapatkan pada publikasi keuangan terkenal. Pembaca Thomas Reuters dan Bloomberg yang pertama mendapatkan akses ke berita baru.

    Cara menggunakan indeks. Aturan interpretasi

    Dasar analisis data adalah hukum-hukum dasar ekonomi. Pertumbuhan konsumsi produksi industri terus memperluas kapasitas produksi dan meningkatkan volume beban mereka. Kelemahan permintaan menyebabkan reaksi sebaliknya. Jika selama periode pertumbuhan minat konsumsi kapasitas kurang dibeban, perusahaan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan output dan pekerjaan. Penginkatan harga barang-barang dan pendapatan penghasilan tidak dibutuh.

    Saat Capacity Utilisation mencapai titik puncak, potensi habis. Usaha tidak lagi dapat meningkatkan jumlah produksi tanpa investasi. Memenuhi kebutuhan tersebut  dimungkinkan hanya melalui penarikan modal baru dan perpanjangan produksi. Hal ini mempengaruhi biaya barang-barang secara pelan-pelan.

    Indeks menunjukkan tingkat inflasi konsumen secara tidak langsung. Jika nilainya mencapai 85% dan terus berkembang, para ahli menyimpulkan bahwa kenaikan harga keranjang konsumen dapat diharapkan.

    Jika angka indeks lebih tinggi dari perkiraan yang diterbitkan sebelumnya, fakta ini memperkuat USD. Kelemahan dapat diharapkan dengan penurunan nilai. Pola ini didasarkan pada hubungan langsung di antara inflasi konsumen dan nilai tukar. Praktek menunjukkan bahwa tren apapun yang terkait dengan peningkatan tekanan inflasi akan meningkatkan posisi mata uang AS. Kejatuhan indikator menyebabkan proses berlawanan pada pasar keuangan.

    Kesimpulan

    Kenapa peserta perdagangan memonitor perubahan indeks? Indikator tidak mempengaruhi situasi secara langsung namun merupakan indikator penting. Analisis fluktuasi membiarkan pemain berpengalaman untuk memprakirakan keadaan harga konsumen, dan kemudian memprediksi indeks dasar.

    Para ahli mendapatkan informasi tambahan untuk prakiraan karena ciri penting ekonomi AS diterbitkan kemudian. Indeks pemanfaatan kapasitas adalah indeks yang memprediksi peristiwa dan membantu mengembangkan strategi.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.