+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Klien

  • Laporan Konfederasi Industrialis Inggris

    Untuk mengkompilasi indeks pada penjualan ritel, digunakan informasi yang diberikan oleh British Konfederasi Industrialis. Ini dokumen dimana setiap bulan ditunjukkan laporan yang meliputi indikator pertumbuhan atau penurunan penjualan grosir dan eceran di seluruh negeri. Sumber untuk kompilasi laporan BIP adalah informasi yang diberikan oleh seratus lima puluh perwakilan perusahaan terkemuka yang terlibat kegiatan tersebut.

    Inti survei ini - para peserta perlu memprediksi situasi perdagangan untuk bulan depan, membandingkannya dengan situasi di bulan yang sama tahun lalu. Meskipun laporan ini meliputi seluruh bidang perdagangan, hasil jajak diurutkan menurut kategori produk: dari makanan sampai barang-barang yang tidak dibutuhkan selama jangka panjang. Indikator total hasil perhitungan selisih dalam persentase di antara responden yang membatalkan tren pertumbuhan dan orang yang cenderung berpikir bahwa situasi dengan penjualan menjadi buruh. Menuruh hasil prediksi BIP dapat mempertimbangkan tentang kenaikan atau penurunan omset perdagangan pada kelompok komoditas tertentu, pada umumnya, serta tentang keadaan ekonomi.

    Waktu publikasi laporan BIP

    Dokumen ini diterbitkan berupa siaran pers pada hari Minggu terakhir setiap bulan pukul 7 pagi WST di situsnya reami.

    Interpretasi prediksi

    Laporan BIP dapat dianggap sebagai dokumen yang tidak menyatakan situasi di pasar ritel di Inggris dan membuat perkiraan peringatan akurat. Pada dasarnya indikator indeks rata-rata beban konsumen ditentukan. Volume omset perusahaan perdagangan depan secara langsung tergantung dari indikator tersebut. Mereka mengamati dengan seksama laporan organisasi ini. Mereka memiliki dampak langsung baik pada prediksi omset konsumen di dalam negeri maupun pada pasangan GBP / USD.

    Jika prediksi positif,  pertumbuhan GBP di bursa saham akan dipengaruhi secara positif. Jika indeks tidak melebihi tingkat yang diharapkan, GBP dipengaruhi secara negatif. Jumlah selisih akan menjadi indikator volatilitas antara GBP dan USD. Semakin besar perbedaan antara laporan saat ini dan sebelumnya, semakin besar kesempatan fluktuasi mata uang akan terjadi.

    Pada contohnya publikasi laporan pada 18 Oktober 2013 dapat dilihat peningkatan unit minimum dari 1 sampai 34 poin. Pasar mengharapkan 9. Kenaikan tajam indeks menyebabkan kebaikan harapan di latar belakang indikator penjualan sebelumnya. Hal ini menciptakan kondisi untuk pasangan GBP / USD melonjak selama empat jam sebesar 100, kemudian setelah dua belas jam - sebesar 200 poin. Pengembalian dana mulai hanya setelah itu.

    Pentingnya laporan BIP

    Informasi yang diberikan oleh British Konfederasi Industrialis, adalah informasi berharga bagi para pedagang yang berdagang setiap pasangan mata uang yang mengandung GBP. 

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.