+43 (1) 346 999 90 09
Frequently Asked Questions

Klien

  • Peraturan penafsiran New Home Sales: waktu publikasi, pengaruh pada pasar

    Getaran indikator New Home Sales diawasi dengan teliti oleh para analis keuangan, pedagang dan investor. Fitur mencerminkan aktivitas pasar perumahan real estate AS. Setiap bulan keryawan Biro Sensus mengumpulkan dan menyusun informasi untuk setiap negara. Laporan diterbitkan di situs resmi tersedia secara bebas.

    Ciri khas perhitungan indeks dan artinya

    Indikator New Home Sales adalah cerminan umum jumlah transaksi pembelian dan penjualan perumahan tempat. Saat diringkaskan hasil para ahli Biro mempertimbangkan tidak hanya perjanjian riil tapi juga jumlah perjanjian yang baru muncul di pasar penawaran. Dalam laporan disarikan jumlah rumah yang dijual selama sebulan berdasarkan sekeluarga rata-rata. Sebuah ciri khas data ini adalah format tahunan. Hasilnya diperoleh dikalikan 12 bulan kalender.

    Laporan termasuk data berikut:

    1. jumlah obyek perumahan terjual;
    2. jumlah penawaran baru di pasar AS;
    3. biaya rata-rata transaksi;
    4. tingkat kesiapan bangunan yang dijual (tingkat penyelesaian pembangunan);
    5. statistik lain.

    Di dokumen dicerminkan informasi dirangkum daerah, indeks kepentingan nasional.

    Cara mendapatkan data pada waktu yang tepat?

    Laporan resmi diterbitkan oleh karyawan Biro pada hari ke-25 setelah penyelesaian periode pelaporan. Mereka menyediakan informasi bulan sebelumnya. Waktu penempatan di situs - jam 10 pagi WST.

    Berita itu cepat menyebar di kalangan pedagang, investor. Sumber sekunder adalah surat kabar keuangan utama dan majalah. Di antara portal merdeka yang menjaminkan keakuratan laporan, para ahli menyebut tidak begitu banyak terbitan. Ahli menyarankan untuk menggunakan sumber berita seperti Bloomberg dan Thomas Reuters.

    Peraturan penilaian indikator

    Indeks mempengaruhi kutipan secara langsung. Berita sering digunakan oleh pedagang untuk memprakirakan tren kunci pasar. Beberapa peserta membangun strategi trading berdasarkan hanya data New Home Sales.

    Hubungan timbal-balik yang dekat real estate dan pasar keuangan menjadi nyata setelah keruntuhan 2006-2007. Sejumlah besar warga AS kehilangan hak kepemilikan karena krisis hipotek. Sekarang fluktuasi serius di segmen ini menyebabkan perubahan kutipan mata uang dan surat-surat berharga.

    Para ahli memperhatikan tingkat penjualan di pasar sekunder real estate. Fluktuasi jumlah transaksi perumahan baru mempengaruhi lebih sedikit. Peningkatan volume dianggap seperti faktor positif. Tren memberikan alasan untuk mengharapkan pertumbuhan USD. Penurunan aktivitas menimbulkan kelemahan devisa nasional.

    Kesimpulan

    Dengan mengurungkan indikator indeks, Anda harus mengerti bahwa tren ekonomi AS. Pembangunan rumah baru didahului oleh pemberian izin resmi. Pembangunan harus dilakukan bersama kontraktor utama untuk menyimpulkan kesepakatan dengan perusahaan tertentu. Pertumbuhan penjualan menandai intensifikasi proses bisnis di beberapa segmen. Pembangunan rumah membutuhkan keterlibatan staf yang berkualitas dan sumber daya yang besar.

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.