Frequently Asked Questions

Klien

  • Tankan - laporan Bank Jepang

    Satu kali per kuartal Bank Jepang menerbitkan laporan Tankan yang terdiri dari 2 dasar. Blok data pertama adalah data tentang tingkat aktivitas dalam sektor industri yang mencerminkan prospek dan tren sektor industri. Dasar kedua adalah nilai perubahan aktivitas perwakilan dari bidang non-produktif. Bagian laporan itu dibentuk pasa dasar informasi yang diberikan oleh 1200 kepemimpinan perusahaan industri.

    Blok laporan digunakan untuk menghitung indeks difusi sektor industri dan non-industri. Dalam pembentukan laporan beberapa aspek bidang bisnis Jepang diperhatikan:

    1. tingkat penjualan;
    2. investasi ke dana negara;
    3. investasi ke real estat;
    4. kapasitas produksi;
    5. posisi keuangan sektor industri;
    6. persyaratan komersial.

    Dalam proses penciptaan dasar informasi memperhitungkan parameter seperti: prediksi indikator mengengah kurs devisa, perbandingan saat ini profitabilitas dan penjualan, jangka suku bunga atas pinjaman, persyaratan pasar permintaan dan penawaran. Informasi diterbitkan pasa akhir setiap kuartal. Data mulai jadi tersedia pada jam 7.50 WST. Tankan dapat dibaca di edisi otoriter seperti Bloomberg dan Thomas Reuters dan di situs milik regulator utama sistem keuangan Jepang. Informasi diberikan perusahaan tingkat yang berbeda dan berkumpul dalam bagian yang relevan.

    Instruksi untuk perdagangan atau penilaian tingkat ekspor?

    Informasi di laporan Tankan bukan instruksi untuk perdagangan - analisis bank Jepang utama mempengaruhi pasar secara moderat. Dua blok data digunakan untuk perhitungan indikator maju dengan mencerminkan prospek perusahaan industri dalam beberapa bulan mendatang. Dengan laporan tersebut pedagang dapat mengetahui apakah perwakilan utama sektor industri berencana untuk memperluas, menarik investasi, mempekerjakan karyawan dan meningkatkan anggaran iklan.

    Laporan Tankan Jepang dianggap salah satu sebagai salah satu cara yang paling objektif untuk menilai keadaan sektor ekspor, sektor industri. Bidang ini berarti banyak untuk ekonomi Jepang oleh karena itu Tankan adalah alat diperlu untuk para pedagang Jepang. Indeks produksi Tankan memiliki nilai yang lebih tinggi dari 0,0 yang menandai penguatan sektor ekspor. Nilai negatif menunjukkan penurunan syarat dalam bidang itu. 

Pemberitahuan penting
Dengan mengklik "Lanjutkan", Anda akan diarahkan kembali ke situs web yang dioperasikan oleh FIBO Group Holdings Limited, perusahaan yang terdaftar di Siprus dan diatur oleh CySEC. Silakan lihat Perjanjian Pelanggan dengan mengunjungi tautan ini. Klik "Batal" untuk tetap ada di halaman ini.